Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 November 2018 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka penyanyi terkenal, Lady Gaga adalah seorang gamer juga. Baru-baru ini, terungkap kalau Lady Gaga ketagihan main Bayonetta.

Melalui akun Twitternya, Lady Gaga mengungkapkan kalau dirinya sedang memainkan game Bayonetta. Bahkan ia mulai ketagihan bermain.

Pada tweet 4 November 2018, penyanyi berkebangasaan Amerika Serikat ini mengaku telah menyelesaikan ke Chapter IV dari Bayonetta.

''Ketika kamu mengalahkan chapter IV Bayonetta dan kemudian menyadari kalau chapter V akan menendang pantat kamu (lebih susah) rahasia #gamergirl THE SHADOW REMAINS TOUGH!!!!!!'' tulisnya dalam akun Twitter @ladygaga.

Dengan mencantumkan tagar #gamergirl, kini Lady Gaga resmi mengakaui sebagai gamer. Mungkin nantinya bakal lebih banyak game lain yang akan dimainkan.

Lady Gaga mengakui kalau ketagihan main Bayonetta. (Twitter/@ladygaga)

Tweet dari Lady Gaga soal Bayonetta ini mendapatkan respon dari akun Twitter resmi Nintendo Amerika. Akun Twitter @NintendoAmerica langsung membalasnya.

''You got this!'' balas @NintendoAmerica.

Respon Nintendo pada tweet Lady Gaga. (Twitter/@NintendoAmerica).

Melihat ini, banyak fans yang meminta Nintendo untuk mengajak kolaborasi Lady Gaga. Atau mungkin Nintendo akan membaut game bertema Lady Gaga?

Bayonetta sendiri adalah game bergenre Hack and Slash. Atau game memadukan action dan advanture namun dalam tempo yang sangat cepat.

Game yang dikerjakan Platinum Games ini memang laris manis di pasaran. Tak heran sampai Nintendo rela mengucurkan dana untuk mendapatkan seri keduanya secara eksklusive.

Game Bayonetta 2. (Nintendo)

Kamu sendiri sudah nyobaik Bayonetta belum? Seri pertama game ini tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC, dan Nintendo Wii U.

Namun untuk Bayonetta 2, tersedia eksklusive untuk platform Nintendo. Hanya tersedia untuk Nintendo Switch dan Wii U.

Coba deh, Lady Gaga saja ketagihan main Bayonetta.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy