Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 November 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para fans DC Universe, karena Harley Quinn dan Joker dari Suicide Squad kini hadir ke PUBG PC. PUBG telah mengumumkan kolaborasi dengan Suicide Squad.

Kamu bisa mendapatkan kostum ala Joker dan Harley Quinn untuk dimainkan di PUBG PC. Bahkan lengkap dengan senjata melee pemukul bisbol khas Harley Quinn bisa kamu pakai.

Kostum Harley Quinn dan Joker di PUBG ini sebagai langkah perlawan ke Fortnite. Karena Fortnite berkolaborasi dengan Marvel dengan menghadirkan kostum Thanos.

Joker dan Harley Quinn di PUBG. (YouTuber/PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS)

Thanos hadir ke Fortnite lengkap dengan animasi dan jenis serangan super. Kolaborasi Fortnite dan Marvel ini pung membuat PUBG panas.

Bedanya, kolaborasi PUBG dan Suicide Squad ini hanya sekedar kostum belaka. Tidak ada animasi khusus seperti Thanos yang ada di Fortnite.

Joker di PUBG. (YouTuber/PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS)

Tidak ada keterangan resmi dari PUBG mengenai kapan dan alasan dirilisnya kostum ala Harley Quinn dan Joker ini. Tidak alasan kenapa cuma kostum saja, tidak sampai animasi khusus.

Kita tunggu saja mulai kapan Kolaborasi PUBG dengan Suicide Squad ini bisa dimainkan. Pasti sudah tidak sabar kan main sebgai Harley Quinn dan Joker di PUBG PC?

BACA SELANJUTNYA

Realme League Season 2, Turnamen PUBG Mobile dengan Total Hadiah Rp 100 Juta