Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 November 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasar game MOBA mobile saat ini memang didominasi Mobile Legends dan Arena of Valor (AoV). Namun ada game MOBA lokal bernama Lokapala yang siap menyaingi.

Lokapala adalah game MOBA karya Anantarupa Studios, developer game Indonesia. Anantarupa Studios sendiri didirikan sejak 2011 di Jakarta.

Developer game ini sudah banyak membuat karya, termasuk game resmi Asian Games 2018. Dan yang paling baru diperkenalkan adalah Lokapala.

Lokapala, game MOBA lokal buatan Tanah Air. (YouTube/anantarupa studios)

Dari sebuah video di YouTube, diungkap kalau game ini akan berjudul Lokapala : Saga of The Six Realms. Game MOBA yang mengusung tema dan kebudayaan Indonesia.

Dalam video tersebut kita bisa mengintip sedikit dari desain karakter dan proses pembuatan game MOBA lokal ini. Nampaknya Lokapala masih dalam pengembangan.

Lokapala sendiri diklaim sebagai game MOBA pertama buatan Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Yang nantinya hadir untuk meramaikan pasar game MOBA.

Dalam pengerjaannya, Anantarupa Studios melibatkan orang-orang berpengalaman di bidangnya untuk game balancing, planning team, dan graphic desainer.

Lokapala, game MOBA lokal buatan Tanah Air. (YouTube/anantarupa studios)

Game ini nantinya akan diperkenalkan di event G-Star 2018 yang digelar di Busan, Korea Selatan pada 15 hingga 17 November 2018.

Kita tunggu saja pengumuman resminya dari game MOBA lokal Lokapala ini. Semoga memberikan angin segar di tengah persaingan Mobile Legends dan AoV.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend