Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game yang paling banyak ditunggu-tunggu, Kingdom Hearts 3, mengungkap trailer baru lagu. Terungkap kalau Kingdom Hearts 3 akan menghadirkan Winnie the Pooh.

Seri Kingdom Hearts pertama kali dirilis pada konsol game PlayStation 2 sebagai kerja sama antara Square Enix dan Disney.

Sejak dirilis game ini langsung menarik perhatian, bahakan dari khalayak non-gamer. Tidak lain karena sentuhan Disney di dalamnya.

Winnie the Pooh Hadir ke Kingdom Hearts 3. (YouTube/Kingdom Hearts)

Seri terbaru dari Kingdom Hearts ini tinggal menunggu hari saja perilisannya. Sejumlah hal baru diungkap dalam sebuah trailer yang dirilis.

Yang paling menarik adalah kehadiran dunia 11 Acre Words, dunia tempat tinggal Winnie the Pooh. Di dunia ini, akan terdapat banyak mini games dan puzzle yang menarik.

Selain itu, dalam trailer juga diungkap kamu bisa merekrut Rapunzel dari Tangle dan Captain Jack Sparrow dari Pirates of the Carribean masuk dalam tim.

Tak banyak cerita baru yang diungkap dalam trailer pendek Kingdom Hearts 3 ini. Ya pastinya untuk menjaga spoiler terhadap game ini.

Namun lantunan suara merdu Utada Hikaru cukup mengobati ketidaksabaran menanti Kingdom Hearts 3 ini. Karena memang penyanyi asal Jepang ini kembali mengisi soundtrack Kingdom Hearts.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Kingdom Hearts 3 ini? Square Enix telah menjadwalkan game ini dirilis pada 29 Januari 2019 di PlayStation 4 dan Xbox One.

BACA SELANJUTNYA

PlayStation Siap Luncurkan Proyek Q, Perangkat Handheld Saingan ROG Ally?