Jum'at, 02 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 November 2018 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Electronic Arts (EA) sempat mengungkap kalau akan menggarap remaster dari game strategi lama mereka. Dan akhirnya diungkap kalau Command & Conquer dan Red Alert yang mendapatkan remaster.

Sebelumnya EA sempat dapat sorotan negatif dari para fans karena merilis Command & Conquer: Rival. Game strategi dengan nama besar Command & Conquer ke mobile.

Setelah itu, EA meminta masukan kepada fans untuk memilih game apa yang akan mereka remaster. Terpilihlah Command & Conquer dan Red Alert untuk mendapatkan remaster.

Game warnet Command & Conquer: Red Alert 2. (KRT2 - Loli-Hunter Gaming)

 

Dan secara resmi, EA telah mengumumkan kalau akan menggarap proyek remaster dari Command & Conquer dan Red Alert.

Nantinya, remaster ini kan dimulai dari Command & Conquer: Tiberian Dawn, Red Alert dan expantions packnya (Covert ops, Counterstrike, dan Aftermath).

EA akan akan memasarkan remaster Command & Conquer dan Red Alert ini dalam bentuk bundle. Dan kabar baiknya tidak ada microtransaction di game ini.

Command & Conquer: Red Alert 3. (MobyGames)

 

Untuk menggarapnya, EA menggandeng Petroglyph Games tempat bernaung Jo Bostic yang terlibat dalam penggarapan Command & Conquer saat masih di Westwood.

Kapan dirilisnya? EA masih belum mau mengungkap tanggal perilisa Command & Conquer dan Red Alert ini. Dan nampaknya penggarapannya baru dimulai.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Game Eksklusif PS5, Karakter Destruction AllStars Terungkap