Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 November 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game paling ambisius Bandai Namco, Jump Force terus menambah roaster karakternya. Kini ditambahkan Kenshin Himura dan Makoto Shishio dari Samurai X.

Siapa yang tidak mengenal dua karakter dari komik dan anime Samurai X ini? atau kamu terlalu mudah untuk mengenal kedua karakter ikonik tersebut.

Sebelumnya, Jump Force telah mengkonfirmasi hadirnya beberapa karakter dari anime dan manga terkenal. Di antaranya dari Naruto, Dragon Ball, One Peace.

Jump Force. (Bandai Namco)

Masih kurang, ditambah lagi dari Bleach, City Hunter, Saint Siya, Fist of the Nort Star, Yu-Gi-Oh!, Hunter X Hunter, Yu Yu Hakusho, dan yang paling baru Samurai X.

Dari samurai X sendiri akan menghadirkan dua sosok penting, Kenshin Himura dan Makoto Shishio. Kehadiran keduanya diungkap dari edisi terbaru Weekly Jump.

Dilansir dari Gameatsu, dalam edisi terbaru komik tersebut, diungkap beberapa informasi detail mengenai Kenshin Himura dan Makoto Shishio.

Kenshin Himura dan Makoto Shishio dari Samurai X. (Shoryuken)

Sayangnya Bandai Namco belum merilis video teaser mengenai kehadiran dua karakter Samurai X ini di Jump Force ini.

Jump Force sendiri adalah game bergenre fighting yang direncanakan untuk dirilis ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 15 Februari 2019 mendatang.

Seperti apa aksi Kenshin Himura dan Makoto Shishio dari Samurai X di Jump Force ini? Kita tunggu saja saat perilisan nanti.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru