Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 November 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Langkah Tencent bawa game PUBG dari PC ke game mobile dianggap langkah tepat. Karena Game PUBG Mobile sukses besar, hingga mendapatkan penghargaan dari Golden Joysticks Awards 2018.

PUBG Mobile mobile sukses memperkenalkan genre Battle Royale ke game mobile. Tak heran jutaan pemain telah mengunduh game ini.

Kesuksesan PUBG Mobile juga dibuktikan dengan merebut penghargaan Mobile Game of The Year 2018 di ajang Golden Joysticks Awards 2018.

PUBG Mobile menangkan Mobile Game of the Year di Golden Joysticks Awards 2018. (Twitter/@GoldenJoysticks)

Game ini disebut-sebut sebagai game paling ramai dan paling hype di 2018 ini. Tencent juga secara aktif mengembangkan dan memperbarui PUBG Mobile.

Tak kalah dari versi PC, PUBG Mobile juga terus diperbarui. Beragam map dan update di PC tidak lama kemudian menyusul di game mobile ini.

UAZ di PUBG Mobile (Instagram/@pubgmobile)

Tak heran game ini mampu menarik banyak pemain dan fans fanatik. Hingga sukses mendapatkan gelar game mobil terbarik dari Golden Joysticks Awards 2018.

Jika kamu belum mencoba game PUBG Mobile ini, langsung saja download ke Google Play Store atau Apple App Store dan mainkan.

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini