Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bethesda menghadirkan Fallout 76 sebagai game Fallout pertama yang dimainkan secara online multiplayer. Dalam game ini, pemain diberi banyak kebebasan. Bahkan sampai meluncurkan bom nuklir.

Fallout sendiri adalah seri game berlatar Post-Apocalyptic atau setelah kiamat nuklir. Dengan memadukan action shooting dengan RPG.

Dan game terbarunya yang dirilis Bethesda adalah Fallout 76 yang hadir sebagai game online multiplayer. Game ini telah bisa dimainkan sejak 14 November 2018.

Fallout 76. (bethesda)

Pemain mendapatkan banyak kebebasan untuk menjelajahi dunia pasca kiamat nuklir. Bahkan memanfaatkan sisa-sisa senjata nuklir yang masih aktif.

Sekelompok pemain Fallout 76 pun mencoba untuk mengumpulkan kode peluncuran bom nuklir. Bahkan mereka punya sampai 3 kode peluncuran bom nuklir.

Para pemain ini memutuskan untuk meluncurkan tiga bom nuklir secara bersamaan. Awalnya, ketiga bom ini akan dipakai untuk menghabisi moster Scorchbeast Queen.

Pemain Fallout 76 luncurkan 3 bom nuklir bersamaan. (YouTube/Nickaroo93)

Apa yang terjadi jika tiga bom nuklir diluncurkan secara bersamaan? Sejak awal para pemain ini bercanda kalau server akan crash.

Dan ternyata candaan ini benar terjadi. Server Fallout 76 langsung crash setelah beberapa menit ketiga bom nuklir tersebut meledak.

Server Fallout 76 crash. (YouTube/Nickaroo93)

Aksi peluncuran 3 bom nuklir secara bersamaan ini direkam dan videonya diunggah ke channle YouTube Nickaroo93.

Bethesda sendiri menjanjikan ada beberapa bom nuklir aktif yang bisa diluncurkan para pemain. Dengan cara mengumpulkan kode peluncuran.

Tapi ini baru tiga saja sudah membuat server Fallout 76 crash. Bagaimana jadinya jika semua bom nuklir ini diluncurkan secara bersamaan?

BACA SELANJUTNYA

Hasil Uji Coba Bom Nuklir Pertama Ciptakan Kristal Ini, Punya Keistimewaan?