Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Square Enix telah memastikan kalau penggarapan Kingdom Hearts 3 telah rampung. Dan meyakinkan kalau game ini tidak akan ditunda-tunda lagi.

Kingdom Hearts 3 telah lama dinanti-nantikan para fans. Dijanjikan sejak era PlayStation 3, namun baru terwujud di ujung erang PlayStation 4 ini.

Game ini adalah kolaborasi antara Square Enix dengan Disney. Menggabungkan action RPG rasa Final Fantasy dengan dunia animasi Disney.

Sumber: Twitter/KINGDOMHEARTS

Setelah diumumkan 5 tahun lalu dan sederet game spinoff, akhirnya kita bisa melanjutkan kisah Sora. Tak heran Kingdom Hearts 3 jadi game paling dinanti banyak gamer.

Namun sebelum memainkan game ini, sang kreator, Tetsuya Nomura menyarankan untuk memainkan game-game Kingdom Heart terdahulu.

Kingdom Hearts 3. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)

''Saya bangga memperkenalkan versi panjang dari trailer yang diputar di bioskop NA (Amerika Utara). Dan tebak apa? Kami telah menyelesaikan pengembangan Kingdom Heart 3'' ungkap Tetsuya Nomura seperti dipostingkan akun Twitter @KINGDOMHEARTS.

''Jika kamu belum memiliki kesempatan (memainkan), sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk persiapan dengan bermain 1.5, 2.5, dan 2.8. Sampai jumpa bulan depan! -Nomura'' lanjutnya.

Dari tweet tersebut, kita ketahui kalau Tetsuya Nomura telah memastikan kalau Kingdom Hearts 3 telah rampung penggarapannya dan siap untuk dirilis.

Square Enix sendiri telah menjanjikan untuk merilis Kingdom Hearts 3 pada 29 Januari 2019 di PlayStation 4 dan Xbox One.

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform