Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 November 2018 | 07:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton, selaku developer dari game fenomenal Mobile Legends: Bang Bang, akan terut serta dalam merayakan hari Thanksgiving yang jatuh pada tanggal 22 November 2018.

Mobile Legends: Bang Bang akan mengadakan Event Thanksgiving yang akan dimulai pada tanggal 20 – 29 November 2018, dengan menyiapkan berbagai hadiah dan kejutan menarik untuk para pemain MLBB.

Selama tanggal 20 – 29 November 2018, para pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan seluruh Hero dan Skin yang telah dirilis di game dengan cara mengumpulkan sembilan voiceovers selama event berlangsung.

Mobile Legends Thanksgiving Event

Pada periode tersebut, setiap kali kali pemain login di Mobile Legends: Bang Bang, mereka akan mendapatkan emoticon dan dua kali lipat BP di dalam game.

Pada periode 22-26 November 2018, khusus bagi pemain yang menerima surat di inbox game dan telah membagikan (share) surat tersebut ke media sosial milik masing-masing pemain, maka mereka akan mendapatkan border limited edition. Harga diskon juga akan diberikan untuk beberapa Hero dan Skin selama periode ini.

Selain itu, pada tanggal 22 – 28 November 2018, pemain yang menyelesaikan tasks akan mendapatkan salah satu dari hero Lapu-Lapu, Pharsa, atau Hylos.

Mobile Legends Thanksgiving Event

Spesial pada tanggal 22 – 25 November 2018, pemain Mobile Legends: Bang Bang Indonesia akan berkesempatan untuk memperoleh hadiah utama berupa 20 buah Smartphone Honor dan 100,000 Voucher Shopee.

Nantinya Voucher ini dapat digunakan untuk membeli produk Honor 7A dan 9i dengan harga khusus di Toko Official Honor di Shopee.

Meskipun Thanksgiving bukanlah perayaan yang umum di Indonesia, tetapi dengan adanya pemain dari berbagai negara, Moonton ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi untuk semua pemain Mobile Legends: Bang Bang yang sudah mendukung game Mobile Legends: Bang Bang tanpa henti.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih