Selasa, 01 Desember 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Desember 2018 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Developer kawakan Rocksteady, sebelumnya telah sukses menggarap Batman Arkham series. Kabar terbaru, muncul rumor kalah Rocksteady bakal menggarap game Superman.

Berbeda dengan Batman yang punya banyak game, Superman hampir tam punya gamenya sendiri. Namun tidak lama lagi bakal terwujud game dari super hero satu ini.

Dilansir dari VG24, Rocksteady diduga sedang menyiapkan game Superman. Yang menurut rumor nantinya bakal berjudul Superman: World's Finest.

Superman dan Batman. (Dark Knight News)

 

Rumor ini mencuat saat developer ini sedang menyiapkan DLC untuk game Batman: Arkham Knight, Arkham VR.

Rumor pun makin menguat dengan munculnya sebuah halaman di situs Game System Requirements, situs yang didedikasikan memberikan informasi spesifikasi PC untuk memainkan sebuah game.

Di halaman tersebut memang tidak banyak memuat informasi dari spesifikasi PC untuk memainkan Superman: World's Finest.

Namun berisikan sebuah game bernama Superman: World's Finest dengan developer Rocksteady Studios dan ber-genre Action Adventure.

Superman: World's Finest. (Game System Requirements)

 

Dari sumber lain, disebutkan kalau game Superman ini akan mengusung konsep open world. Selain itu juga memasukkan karakter Batman dan Robin di dalamnya.

Namun tidak diketahui secara detail konsep open world yang akan diusung. Apakah seperti Batman: Arkham Knight atau lebih terbuka lagi.

Diduga keras Rocksteady baru akan mengungkap game Superman ini di ajang The Game Awards 2018. Seperti apa Superman: World's Finest nanti? Tunggu saja.

BACA SELANJUTNYA

Ungkap Engine Anyar, Grafis Hitman 3 Terlihat Memukau