Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Desember 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada umumnya, atlet eSports akan mendalami satu role atau satu hero saja. Namun ada yang bisa menguasai, bahkan memakai semua hero DOTA 2 dalam turnamen resmi.

Apalagi, kebanyakan pemain atau atlet eSports memilih untuk fokus pada role tertentu. Bahkan fokus pada satu karakter saja.

Apalagi dilakukannya dalam turnamen resmi DOTA 2. Yang kebanyakan pemain akan lebih memilih hero yang memang dia kuasai.

KuroKy Team Liquid. (Instagram/@teamliquid)

Dia adalah KuroKy, pemain DOTA 2 dan kapten team Liquid. KuroKy juga yang berhasil membawa team Liquid menjadi pemenang The International 2017.

Hebatnya lagi, KuroKy ini memecahkan rekor sebagai atlet eSports pertama yang memakai seluruh hero DOTA 2 dalam turnamen resmi.

Rekor ini ditorehkan kaptem team Luquid ini pada kualifikasi Chingqing Major saat melawan Alliance. Saat itu KuroKy memakai Meepo dan Templar Assassin dalam dua pertandingan terakhir.

KuroKy Team Liquid. (Instagram/@teamliquid)

Pertandingan antar dua tim ini memang terkesan main-main, karena keduanya sudah resmi akan lolos dari penyisihan. Namun di pertandingan inilah, KuroKy memecahkan rekor.

Kemampuan yang perlu diacungi jempol, karena tidak mudah untuk menguasai beragam hero DOTA 2. KuroKy telah memainkan 116 hero DOTA 2 dalam turnamen resmi.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER