Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Desember 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika game battle royale PUBG Mobile berkolaborasi dengan game horor Resident Evil 2 Remake, bakal bikin apa mereka?

Kolaborasi antar Tencent dan Capcom ini diumumkan dalam Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018 yang digelar di Dubai.

Sayangnya tidak begiu jelas bentuk kolaborasi antar game beda genre ini. Apakah PUBG Mobile akan kedatangan zombie dari Resident Evil 2 Remake?

Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake. (Twitter/@PUBGMOBILE)

Hal ini ini belum diketahui dan belum diungkap secara jelas. Namun yang pasti PUBG Mobile telah merilis teaser kolaborasi keduanya.

Dalam teaser ini memang menampilkan nuansa horor khas Resident Evil. Lengkap dengan zombie yang akan jadi lawan di Resident Evil 2 Remake nanti.

Memang agak unik, dua game beda genre dan beda platform saling kolaborasi. Namun karena kedekatan antara Tencent dan Capcom, tidak menutup kemungkinan terjadi kolaborasi.

Game Resident Evil 2 Remake sendiri direncanakan akan dirilis pada 25 Januari 2019 di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Kemungkinan besar, kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake akan dirilis sebelum perilisan game horor dari Capcom ini.

Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Kita tunggu saja seperti apa hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Remake ini. Pasti bakal jadi sesuatu yang menarik.

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini