Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah mendunia. Bahkan perusahaan action figure ternama, Good Smile Company bakal garap Nendoroid PUBG.

Good Smile Company sendiri punya beberapa lini action figur yang ternama, salah satunya adalah Nendoroid. Yaitu wujud karakter yang dibuat imut dengan kepala besar dan tubuh pendek.

Sebelumnya sudah banyak karakter populer yang dijadikan Nendoroid. Dari karakter anime, manga, games, hingga karakter Marvel dan DC.

Action figure Nendoroid PUBG. (Twitter/GoodSmile_US)

Dan kini, Good Smile Company mengumumkan kalau mereka akan menggarap Nendoroid PUBG. Dengan nama The Lone Survivor, Nendoroid ini dibuat dari karakter ikonik PUBG.

Nendoroid PUBG ini adalah karakter cowok berkemeja putih dengan dasi hitam dan celana panjang. Lengkap dengan helm level 3 dan senjata postol.

Dari gambar yang diungkap Good Smile Company, sayangnya tidak terlihat adanya wajan penggorengan anti peluru yang ikonik tersebut.

Action figure Nendoroid PUBG. (Good Smile Company)

Melalui akun Twitternya, perusahaan action figure asal Jepang ini mengumumkan penggarapan Nendoroid PUBG. Ditampilkan lengkap dengan prototipe action figure ini.

Sayangnya, belum diketahui kapan Nendoroid PUBG ini bakal dirilis di pasaran. Juga tidak diketahui apakah ada karakter lain yang akan dibuat.

Tertarik dengan Nendoroid PUBG ini? Tunggu saja, pasti bakal diumumkan Good Smile Company jika sudah siap nanti.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER