Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 17 Desember 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelum menikah, biasanya calon pengantin melakukan proses prewedding dengan konsep yang romantis di tempat yang indah.

Tak jarang juga calon pengantin biasanya melakukan foto dengan konsep yang unik yang tak banyak dilakukan banyak orang.

Hal yang sama dilakukan calon pengantin satu ini yang prewedding dengan konsep yang unik ala PUBG.

Yap dunia gamers memang makin diminati semua kalangan, bahkan beberapa waktu lalu beberapa pasangan gamers berhasil naik ke pelaminan dan mengikat janji suci mereka.

Baru-baru ini seorang fotografer bernama Harsh Salvi mengunggah hasil jepretannya prewedding dengan tema nuansa PUBG di Facebook.

Prewedding ala PUBG. (Facebook/Harsh Salvi)

Kedua calon pengantin tersebut diketahui bernama Aakash B. Jain dan Sonali Bomble sedang mengenakan baju ala karakter yang muncul di game PUBG ini.

Foto tersebut bahkan dilakukan di lokasi yang menggambarkan suasana seperti sedang ada di Pochinki, sebuah lokasi yang ada di peta Erangel game PUBG.

Lokasi pemotretan pun disulap seperti arena pertempuran di dalam game dengan rumput-rumput yang agak menguning.

Tak lupa sepasang kekasih ini juga menggunakan properti lengkap ala PUBG seperti pistol, helm hingga tameng yang biasa muncul di cover depan game ini.

Prewedding ala PUBG. (Facebook/Harsh Salvi)

Pada foto pasangan kekasih ini juga diedit sedemikian rupa agar mirip dengan tampilan game PUBG, lengkap dengan nama senjata dan grafis titik lokasi pertempuran.

Konsep prewedding dengan tema game PUBG ini dapat menginspirasi banyak orang, terutama kamu nih yang hobi main game seperti Mobile Legends, PUBG dan AOV dan banyak game lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER