Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Desember 2018 | 23:00 WIB

Hitekno.com - Tren eSports Merambah ke mana-mana, dan mulai banyak yang mendirikan tim eSports. Termasuk Teguh Sanjaya, pendiri Cherrybelle ikutan membentuk tim eSports cewek.

Jika biasanya mengelola artis seperti girlband Cherrybelle, kini mereka juga mengelola tim eSports dengan nama MegaKiss.

Pemilihan nama MegaKiss sendiri berasal dari plesetan ''Mega Kill'' yang biasa didengar dari game Mobile Legends.

MegaKiss, tim eSports bentukan pendiri Cherrybelle. (megakiss.id)

Untuk melatih tim MegaKiss ini, tak tanggung-tanggung dihadirkan pelatih ternama. Legenda DoTA Indonesia yang disegani, LaKuCi akan melatih tim eSports cewek ini.

Untuk personelnya sendiri, MegaKiss terdiri dari lima orang cewek cantik. Mereka antara lain Crysta Anasthacia (CRYSTAL), Jesslyn Xiu (BUBBLE), Emelyn Laode (Ms. Peach), Cindythia Putri (SNOW), dan Jessica Angelica (MS.MURDER).

MegaKiss sendiri memang bukan tim eSports cewek pertama di Indonesia. Namun kehadirannya akan meramaikan dunia eSports di Tanah Air.

MegaKiss, tim eSports bentukan pendiri Cherrybelle. (megakiss.id)

Sebelumnya juga, idol grup JKT48 juga telah mengumumkan pembentukan tim eSports bernama Valkyrie48. Mungkinkah Valkyrie48 bakal bertemu dengan MegaKiss?

Seperti apakah perkembangan tim eSports cewek dalam naungan manajemen girlband ini? Kita tunggu saja sepak terjang MegaKiss.