Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Capcom memperkenalkan karakter baru Street Fighter V Arcade Edition, Kage. Karakter ini mengingatkan pada sosok Evil Ryu yang pernah hadir.

Dalam memperkenalkan karakter baru Street Fighter V bernama Kage ini, Capcom merilis sebuah video trailer baru dari Street Fighter V.

Dalam trailer ini, diketahui awal mula Kage berasal dari Ryu. Sama seperti Evil Ryu, kage ini adalah kekuatan gelap dari dalam diri Ryu.

Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)

Satsui no Hado adalah kekuatan dalam Ryu yang saking kuatnya mengubah keripadiannya menjadi Evil Ryu. Berbeda dengan sosok Kage ini.

Kage adalah kekuatan gelap Satsui no Hado yang telah ditolak Ryu berhasil menyelinap keluar. Kekuatan jahat ini menjadi wujud Kage yang muncul dari trailer.

Capcom memasukkan karakter Kage ini dalak ''Glass Canon'' yang punya damage besar tapi lemah di HP. Hampir serupa dengan Evil Ryu juga.

Kage, karakter baru Street Fighter V. (Capcom)

Wujud dari Kage ini memang mirip dengan Ryu namun dalam versi kelam. Sekidit menyerempet pada wujud Akuma, terutama tanda di bagian punggungnya.

Buat kamu yang sudah ini menjajal Kage di Street Fighter V, karakter ini sudah tersedia. Kamu bisa membeli dengan mata uang in-game atau bisa juga beli langsung.

Bagaimana menurutmu mengenai karakter baru Street Fighter V ini? Apakah Kage cuma remake dari Evil Ryu, atau malah jadi lebih menarik?

BACA SELANJUTNYA

Jujutsu Kaisen: 7 Fakta Menarik Ryu Ishigori, Lawan Berat Yuta Okkotsu