Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Desember 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seri terbaru dari Senran Kagura kembali dirilis ke PC lewat Steam. Sudah siapkah PC kamu memainkan game ini? Dilihat dari spesifikasi PC Senran Kagura Burst Re:Newal ini cukup ringan.

Dengan mengusung genre hack and slash, Senran Kagura Burst Re:Newal menghadirkan gameplay yang seru dan 'menegangkan'.

Namun karena unsur sedikit 'panas', game Senran Kagura Burst Re:Newal ini bukan untuk semua umur. Pastinya banyak dibumbui visualisasi yang sedikit vulgar.

Senran Kagura Burst Re:Newal. (Steam)

Seri Senran Kagura sendiri adalah game yang mengejar pasar khusus. Walau tidak banyak penggemarnya, namun seri ini punya fans fanatik yang selalu beli game barunya.

Dari sisi cerita, Senran Kagura Burst Re:Newal masih berkisar pada kisah pelajar yang juda berperan sebagai ninja di dunia moder.

Elemen cerita yang sederhana ini ditunjang oleh gameplay ala hack and slash yang intents dan seru. Dengan beragam tantangan yang harus diselesaikan.

Senran Kagura Burst Re:Newal sendiri bakal hadir di PlayStation 4. Dan juga hadir ke PC melalui Steam seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senran Kagura Burst Re:Newal versi PlayStation 4 kena sensor Sony. Jika mau main yang tanpa sensor, lansung saja ambil versi game PC di Steam.

Senran Kagura Burst Re:Newal. (Steam)

Sudah siapkah spesifikasi PC kamu menyambut Senran Kagura Burst Re:Newal ini? Jika belum, masih ada waktu sebelum perilisan game PC ini.

Berikut ini spesifikasi PC Senran Kagura Burst Re:Newal.

Minimum Requirements:

OS: Windows 7 ke atas
Processor: Intel Core i5 2,8 GHz
Memory: RAM 6 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750
DirectX: Version 11
Storage: 23 GB

Recommended Requirements:

OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5 3.5 GHz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti
DirectX: Version 11
Storage: 23 GB

Senran Kagura Burst Re:Newal telah disiapkan untuk dirilis pada 23 Januari 2019. Namun sejak sekarang kamu bisa melakukan pre-order lebih dahulu di Steam.

Harga Senran Kagura Burst Re:Newal di steam untuk versi reguler Rp 169.999, sedangkan Tailor Made Limited Edition seharga Rp 209.999 saja.

Itulah spesifikasi PC Senran Kagura Burst Re:Newal lengkap dengan harganya di Steam. Ingat, ini game bukan untuk anak-anak ya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class