Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Januari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game buatan developer Indonesia yang masuk Nintendo Switch. Yaitu Legrand Legacy, sebuah game RPG Indonesia buatan Semisoft.

Game RPG Indonesia ini sebelumnya telah hadir versi PC. Game PC Legrand Legacy telah lebih dulu didistribusikan lewat Steam dan GOG.

Di Steam, game Legrand Legacy dihargai Rp 159.999, namun saat winter sale harganya cuma Rp 95.999. Di GOG game ini dihargai 24,99 dolar AS, namun dapat diskon jadi 14,99 dolar AS.

Legrand Legacy. (steampowered)

Dikutip dari Gamematsu, Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds bakal secara resmi hadir ke Nintendo Switch pada 24 Januari 2019.

Disebutkan juga kalau game ini akan masuk ke Xbox One dan PlayStation 4 juga. Namun sampai tulisan ini dibuat, tanggal peluncurannya belum diungkap.

Sedangkan di Nintendo eShop, game Legrand Legacy sudah mulai menampakkan dirinya. Kamu sudah bisa memesannya dari sekarang.

Legrand Legacy. (Instagram/@legrandlegacy)

Game Legrand Legacy sendiri adalah game RPG yang memasukkan unsur adventure dan action. Game RPG Indonesia ini mendapatkan respon positif di Steam.

Game ini membawa nuansa JRPG klasik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Legrand Legacy ini cocok untuk penggemar game RPG klasik seperti Legend of Dragoon.

Kalau kamu penggemar game-game JRPG klasik, kamu harusnya menjajal Legrand Legacy dari Semisoft ini. Langsung saja dapat game RPG Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya