Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Januari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin banyak game PC meninggalkan Steam. Kali ini The Division 2 bakal absen dari Steam, dan memilih untuk dirilis ke Epic Games Store.

Sebelumnya telah ada The Walking Dead yang meninggalkan Steam. Publishernya memilih untuk menjual game PC ini di Epic Games Store dibanding Steam.

Dan kali ini Ubisoft bakal membawa The Division 2 ke Epic Games Stores. Game PC besutan developer Massive Entertainment ini bakal dirilis di 2019 ini.

The Division 2. (Epic Games Store)

Tepatnya, game berjudul lengkap Tom Clancy's The Division 2 ini bakal dirilis di Epic Games Store pada 15 Maret 2019.

Kamu sudah bisa melakukan pemesanan sejak sekarang. Game PC ini hadir dalam tiga paket penjualan, antara lain standar edition seharga 48,99 dolar AS atau sebesar Rp 680 ribuan.

Kemudian The Division 2 Gold Edition seharga 81,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 jutaan. Lalu The Division 2 Ultimate Edition seharga 89,99 dolar AS atau sebesar Rp 1,2 jutaan.

The Division 2. (Epic Games Store)

Dikutip dari Polygon, versi PC The Division 2 memang tidak eksklusif di Epic Games Store. Tapi juga dihadirkan di store resmi milik Ubisoft, Uplay.

Namun dikonfirmasi kalau game PC ini tidak akan hadir ke Steam. Selain itu, The Division 2 juga hadir di PlayStation 4 dan Xbox One.

Buat kamu yang sduah menanti-nanti The Division 2, segera buat akun di Epic Games Store. Karena game PC ini tidak bakal muncul di Steam.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store