Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 Januari 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Secara resmi, OnePlus mengumumkan kalau mereka menjadi sponsor dari tim eSports Fnatic. Tim eSports ternama yang punya penggemar di berbagai negara.

Nama tim eSports Fnatic sendiri cukup ternama, terutama di game League of Legends. Selain itu di game Clash Royale, CS:GO, dan Dota 2.

Bukan hal baru brand smartphone menjadi sponsor tim eSports. Namun bagi OnePlus ini menjadikan tanda tanya dan menarik untuk disimak.

Logo OnePlus. (OnePlus)

OnePlus sendiri dikenal sebagai produsen smartphone flagship killer, bukan smartphone gaming. Lebih banyak produknya ditujukan untuk para enthusiast.

Bahkan produknya tidak ada yang secara langsung ditujukan kepada gamer. Walaupun smartphone OnePlus punya performa tinggi, tapi bukan menyasar gamer.

Dugaan yang muncul karena OnePlus ingin memperkenalkan namanya ke ranah yang lebih luas. Apalagi Fnatic punya penggemar di berbagai negara.

Pengumuman OnePlus sebagai sponsor tim eSports Fnatic ini disampaikan resmi dari forum brand smartphone ini. Juga dari situs resmi tim eSports tersebut.

''Kami senang - untuk pertama kali sebagai sponsor global di eSports'' kata Carl Pei, co-founder OnePlus.

Tim eSports Fnatic. (Fnatic)

Sedangkan Sam Mathews, fouder dan bos Fnatic mengungkapkan kalau dirinya telah lama mengenal Carl Pei.

Ia percaya kerjasama antara OnePlus dan Fnatic memiliki nilai yang sama dalam hal kinerja dan berupaya mengusahakan yang terbaik yang mereka bisa.

Inilah sebabnya mengapa OnePlus dan Fnatic adalah pasangan yang sempurna. Sam Mathews mengungkapkan kalau OnePlus bisa membantu Fnatik ke era baru.

Tim eSports ini sendiri sedang bersiap dalam menghadapi League of LegendsEuropean Championship 2019. Akankah OnePlus bawa keberuntungan ke Fnatic ?

BACA SELANJUTNYA

Waktu Peluncuran HP Lipat OnePlus Fold Terungkap, Usung Chipset Flagship Qualcomm