Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 Januari 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, di Thailand sedang berlangsung PUBG Project Thai. Proyek penggarapan PUBG versi ringan untuk pengguna PC Kentang.

Pengguna PC dengan spesifikasi rendah, atau sering disebut PC Kentang, bakal bisa memainkan game Battle Royale satu ini.

PBUG PC selama ini dikenal membutuhkan spesifikasi cukup tinggi untuk bisa memainkannya. Padahal kualitas grafisnya masih jauh dibanding game ternama lainnya.

Karena itu, disiapkanlah PUBG Project Thai sebagai game PC PUBG versi ringan. Dinamakan demikian karena diujicoba di Thailand.

Rencananya, PUBG versi ringan ini memang ditujukan untuk negara-negara berkembang seperti Thailand, Filipina dan Indonesia yang banyak beredar PC Kentang.

PUBG Project Thai. (gamenguides)

Dikutip dari gamenguides, Bluehole developer PUBG ini sudah mulai mematangkan PUBG Project Thai. Dan tidak lama lagi game PC ini siap dirilis secara global.

Sebelum PUBG versi ringan ini dirilis, berikut ini spesifikasi PC untuk bisa menjalankannya.

Spesifikasi PC Minimum PUBG Project Thai

Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64 bit
CPU: 2,4 GHz Core i3
RAM: 4 GB
GPU: Intel HD Graphics 4000
Storage: 4 GB

Spesifikasi PC Recomended PUBG Project Thai

Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64 bit
CPU: Core i5 2,8 GHz
RAM: 8 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
Storage: 4 GB

Spesifikasi PC PUBG Project Thai di atas memang terlihat lebih ringan dari PUBG PC di Steam. Terutama untuk minimum RAM dan storage.

Laptop murah untuk main PUBG. (HiTekno.com)

Di steam PUBG PC membutuhkan RAM minimal 8 GB dan storage 30 GB. Sedangkan rekomendasinya RAM 16 GB. Sedangkan PUBG versi PC Kentang ini cuma separo saja.

Buat kamu yang terhalang spesifikasi PC untuk bisa memainkan PUBG, tunggu saja PUBG Project Thai versi global ini nanti.

Terutama kamu yang masih memakai PC Kentang untuk main game PC. PUBG versi ringan ini bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Ikuti terus kabarnya di HiTekno.com.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2