Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 20 Januari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak mengenal midlaner dan TOP MMR Asia Tenggara yang dikenal dengan nama InYourDream? Namanya makin dikenal saat ia bersama skuatnya menjuarai gelaran DreamLeague Minor di penghujung tahun lalu.

Namun, setelah mendengar kabar bahagia tersebut, muncul rumor kabar bahwa gamers ganteng ini tak lagi bermain di skuat Tigers.

Hal ini diduga saat dirinya mengunggah Insta Stories-nya di akun Instagram-nya @kikycassa7 beberapa waktu lalu. Ia mengunggah ''@tigers_dota2 good luck futher!!''.

Unggahan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa ia ingin yang terbaik untuk skuat yang pernah ia bela dalam setahun ini.

Namun kabar tersebut belum berhasil dikonfirmasi oleh pemilik nama asli Rizky hingga sekarang.

Banyak rumor yang beredar mengenai kepergian InYourDream dari skuat Tigers, mengingat skuat ini memiliki cukup prestasi untuk bermain solid di beberapa turnamen.

Tigers keluar sebagai pemenang di Dream League Season 10. (Instagram/@tigers_dota2)

Bahkan InYourDream bersama skuatnya di Tigers memberikan prestasi gemilang saat ia menjuarai DreamLeague Minor dan dipastikan masuk dalam jajaran Kuala Lumpur Major.

Kabar lainnya, InYourDream akan bergabung bersama dengan tim besar lainnya atau bisa juga pemain terbaik ini akan bergabung dengan skuat di Indonesia.

Rumor mengejutkan lainnya adalah InYourDream kembali membela skuat Tanah Air yang jadi tuan rumah sebelum ia bergabung dengan Tigers yakni, The Prime.

Pasalnya beberapa minggu ini, InYourDream sempat menjadi stand-in untuk pasukan ular biru pada ajang Indonesia eSports Premier League, Tokopedia Battle of Friday.

Sebagai tambahan informasi, sebelum bergabung dengan skuat Tigers, InYourDream pernah membela skuat BOOM ID dan The Prime.

Bagaimana nih tanggapan kalian, mengenai rumor hengkangnya InYourDream di skuat Tigers?

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports