Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 Januari 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Atlet eSports Muhammad Rizky Anugrah atau lebih dikenal InYourDream, selama ini membela tim eSports Tigers untuk game Dota 2.

InYourDream yang sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari tim eSports ini, akhirnya resmi juga. Secara resmi tim eSports Tigers mengumumkan status InYourDream.

Dalam postingan akun Instagram Tigers, @tigers_dota2, diumumkan dua pemainnya hengkang. Yaitu Lai Jay Son atau Ahjit, dan InYourDream.

Pengumuman dari Tigers soal InYourDream. (Instagram/@tigers_dota2)

''Hari ini, kami Tigers ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lai 'Ahjit' Jay Son dan Muhammad 'di YourdreaM' Rizky atas kekuatan mereka dengan kami selama ini. Tetapi untuk sekarang, saatnya bagi kita untuk berpisah dengan mereka dengan selamat tinggal ketika mereka memutuskan untuk berjalan di jalan lain untuk mencapai impian mereka. Kami ingin mengucapkan semoga mereka beruntung dan berharap kalian para fans Tigers akan melakukan hal yang sama'' tulis dalam caption postingan tersebut.

Masih belum jelas kemana InYourDream akan berlabuh. Apakah ia akan bergabung dengan tim besar lainnya di luar negeri, atau kembali ke tim lokal?

Sebagai tambahan informasi, sebelum bergabung dengan skuat Tigers, InYourDream pernah membela skuat BOOM ID dan The Prime.

Atlet eSports berprestasi InYourDream. (Instagram/@kikycassa7)

Nama InYourDream juga menjadi salah satu yang banyak diidolakan di kalangan gamer dan fans game Dota 2.

Sebelum akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan tim eSports Tigers. Di Tigers sendiri masih ada Kenny Deo alias Xepher yang dari Indonesia.

Kita tunggu saja ke tim eSports mana InYourDream akan berlabuh selanjutnya. 

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS