Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Januari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena Arena Of Valor Indonesia kembali memberikan update baru di Januari 2019 ini. Beberapa perubahan bisa dirasakan para pemain setelah melakukan update game mobile ini.

Yang menjadi sorotan dari update baru ini salah satunya adalah hero, yaitu Yorn. Selain itu, Garena juga menambahkan sederet fitur baru di Arena Of Valor ini.

Detail update baru Garena Arena Of Valor Indonesia di Januari 2019, bisa Anda simak di bawah ini.

Remake Yorn, The Hotshot

Tidak hanya berusaha meningkatkan pengalaman bermain dengan memberikan kualitas visual User Interface (UI) terbaik, Garena Indonesia juga memberikan tampilan baru bagi para Hero.

Kali ini, Yorn menerima perubahan tampilan (remake). Tampilan Yorn, The Hotshot akan berubah cukup signifikan dari segi desain, figur, dan pergerakannya.

Pada tampilan baru ini, Yorn terlihat lebih gagah dengan menggunakan baju yang merepresentasikan Temple of Light.

Yorn diberikan kostum dengan perpaduan warna putih, emas, dan merah untuk memberikan kesan elegan sehingga meningkatkan visual karakteristik dan juga individu Yorn sebagai Dewa Matahari.

Perubahan Mekanisme Arena Horizon Valley

Arena of Valor. (droidgamer)

Pada update terbaru Arena Of Valor, akan terdapat beberapa penyesuaian yang mempengaruhi Meta permainan di Horizon Valley.

Creep Waves di Abyssal Dragon Lane akan menerima penyesuaian, di mana Creep tersebut akan memiliki Base HP lebih besar dan memberikan Gold lebih banyak.

Gold dari Creep yang mati di area serang Tower terluar (Tower 1) akan dikurangi sebesar 10 persen. EXP yang dibutuhkan Hero untuk naik ke Level 2 dikurangi sebanyak 8 poin sehingga dapat memastikan bahwa Hero mencapai Level 2 setelah membersihkan satu gelombang Creep di Middle Lane.

Movement Speed Creep Wave dan Drake, Jumlah Gold Abyssal Dragon Lane, Durasi Buff Enraged Abyssal Dragon dan Dark Slayer juga menerima beberapa perubahan.

Tiga Hero Baru Segera Hadir

Arena Of Valor akan kedatangan 3 Hero baru yang sudah dinanti-nantikan perilisannya oleh Challengers Indonesia, dalam waktu dekat. Ketiga hero ini memiliki gelar The Gentle Blade, The Thorn, dan The Gunner.

Hero Warrior dengan gelar The Gentle Blade memiliki mobilitas yang cukup tinggi dan menggunakan Energy saat mengeluarkan skillnya.

Selanjutnya, The Thorn merupakan Hero Warrior yang serangannya cukup besar serta memiliki cerita yang berkaitan dengan Hero Quillen.

Sementara itu, The Gunner adalah Hero Archer dengan kemampuan skill unik, di mana dia merupakan hero pertama yang bisa menyerang sambil bergerak memungkinkan pemain untuk memberikan lebih banyak damage.

Hero Balance

Logo baru AoV. (Instagram/ Garenaaovid)

Terdapat 21 Hero yang mendapatkan penyesuaian di patch kali ini. Hero yang mendapatkan Buff adalah Kahlii, Natalya, The Flash, Astrid, Arduin, Roxie, Amily, Taara, Zuka, Arthur, Skud, Airi, Lu Bu, dan TeeMee.

Selanjutnya, Hero yang mendapatkan Nerf adalah Annette, Ignis, Marja, Quillen, Richter, dan Y’Bneth. Terakhir ada Ormarr yang mendapatkan Adjustment lebih lanjut. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store