Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 Januari 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Marvel's Spider-Man di PlayStation 4 mendapatkan respon positif dari gamer. Game superhero satu ini laris manis walau cuma dijual untuk satu platform saja.

Game Marvel's Spider-Man ini masuk berada dalam salah satu game terlaris di 2018. Bahkan game eksklusif PlayStation 4 ini berada di peringkat enam.

Bahkan Marvel's Spider-Man garapan Insomniac Games ini disebut-sebut sebagai game superhero terlaris dalam satu dekade ini.

Marvel's Spider-Man. (PlayStation)

Tak tanggung-tanggung, analis Mat Piscatella dari NPD Group yang menyebutkan kalau Marvel's Spider-Man ini jadi game superhero terlarid di dekade ini.

''Marvel's Spider-Man jadi game superhero berkinerja (penjualan) terbaik hampir 15 tahun. Apa yang Insomniac Games dan Sony raih dengan game ini benar-benar luar biasa'' kata Mat Piscatella di Twitter.

Tak heran prestasi ini bisa dicapai Marvel's Spider-Man. Insomniac Games berhasil menghadirkan game superhero dengan konsep open world yang menarik.

Mat Piscatella sebut Marvel's Spider-Man jadi game terlaris dekade ini. (Twitter/@MatPiscatella)

Dengan konsep open world ini, memungkinkan gamer menjelajahi setiap sudut di game ini dengan lebih bebas kapan pun ia mau.

Tak hanya itu, Insomniac Games juga sukses merangkai cerita yang menarik untuk game superhero eksklusif di PlayStation 4 ini.

Tak heran jika Sony menjadikan game Marvel's Spider-Man ini jadi andalan mereka memasarkan PlayStation 4. Adakah game superhero lain yang bisa menyainginya?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Spider-Man 3 PS3, Lengkap