Senin, 23 September 2019
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Januari 2019 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Dunia eSports menarik banyak pihak, termasuk Majelis Lucu Indonesia (MLI). MLI bakal ikutan untuk terjun meramaikan dunia eSports.

Melalui akun Twitternya, @majelislucuindonesia, MLI mengumumkan bentuk divisi gaming untuk masuk dan meramaikan dunia eSports.

MLI membentuk Capitalist E-Sport, divisi baru bertemakan gaming. Akun Instagram @mli_gaming juga telah dibuat untuk divisi gaming MLI ini.

Capitalist E-Sport, divisi gaming MLI untuk eSports. (Instagram/@majelislucuindonesia)

''Please Welcome @mli_gaming . Setelah kami meraup pundi pundi kekayaan di comedy, kami siap merambah dunia e-sport. Kami siap melawan dominasi RRQ dan EVOS.. Sampai ketemu di konten dan acara e-sport MLI GAMING! Semua divisi ada disini : Dota, AOV, Mobile Legend, PUBG Mobile, PUBG PC, FIFA, PES, Dll'' tulis dalam pengumuman MLI di Instagram.

Melalui postingan video, MLI juga mengungkap persiapan mereka untuk bisa menyaingi bahkan mengalahkan dominasi RRQ dan EVOS.

''Kami siap merambah dunia e-sport dan mengalahkan dominasi RRQ dan EVOS!'' tulis MLI di postingan Instagram.

Coki Pardede dan Tretan Muslim jadi caster di LigaGame TV. (Instagram/ @tretanmuslim)

Sayangnya masih belum jelas bakal terjun ke dunia eSports sebagai apa MLI ini. Apakah sebagai tim eSports, eSports organizer, atau jadi pelawak?

Namun kabar terjunnya MLI ke dunia eSports ini menarik untuk disimak. Membuat ranah kompetisi eSports Tanah Air makin ramai.

Kita tunggu saja seperti apa kirpah Capitalist E-Sport dari MLI di dunia eSports nanti? Apakah benar mereka bisa mengalahkan dominasi RRQ dan EVOS.