Senin, 06 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Februari 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan Resident Evil 2 Remake, Capcom mulai goda fans dengan tawarkan Resident Evil 3 Remake untuk dibuat.

Tidak dipungkiri Resident Evil 2 Remake memang sukses menggabungkan elemen nostalgia dengan game modern yang segar.

Sukses menarik fans Resident Evil lama dengan para gamer baru, juga para gamer yang baru mulai masuk franchise ini dari Resident Evil 7.

Residen Evil 3. (Capcom)

Rumor baru yang muncul, Capcom malah menyiapkan Resident Evil 3 Remake lebih dulu dirilis dibandingkan move-on ke Resident Evil 8.

Kabar ini diutarakan dari akun Twitter @EvilVR yang mengaku dapat bocoran dari orang dalam Capcom mengenai penggarapan Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 8.

''Capcom tidak akan merilis #RE8 sebelum meluncurkan #RE3Remake.'' penggalan tweet @EvilVR.

Rumor Resident Evil 3 Remake. (Twitter/@EvilVR)

Akun Twitter ini juga menyebutkan kalau Capcom tidak ada dianatan untuk membuat atau menghubungkan Resident Evil 4, Resident Evil 5, maupun Resident Evil 6.

Fokus Capcom ke depannya adalah Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 8. Dua judul game yang diprediksi bakal jadi andalan Capcom.

Resident Evil 8 sendiri kabarnya Capcom akan memakai sudut third person, seperti Resident Evil pada umumnya. Bukan model first perseon ala Resident Evil 7.

Semoga saja Capcom tidak terjebak nostalgia dengan membuat ulang game lama mereka seperti Resident Evil 3 Remake. Namun tetap membuat game baru seperti Resident Evil 8.

BACA SELANJUTNYA

Sony Rilis Laporan Keuangan Q4 2022, Laba Bersih Turun 6 Persen