Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Februari 2019 | 08:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Sleman City Hall Tournament berhasil terselenggara dan memancing ratusan gamer dan penonton. Acara yang diselenggarakan di lantai MZ Phone Market di Sleman City Hall, Sleman, Yogyakarta ini sangat seru dan mendebarkan.

PUBG Sleman City Hall Tournament terselenggara atas kerja sama dari Sleman Phone Market selaku sponsor dan Java Pro Event Organizer sebagai panitia.

Pada tanggal 03 Februari 2019 tepatnya pukul 15.00 WIB, final PUBG Sleman City Hall Tournament diikuti oleh 16 tim.

Kemarin (02/02/2019), sebanyak 40 tim telah melalui babak penyisihan sehingga pada Minggu (03/02/2019) berhasil terkumpul 16 tim terbaik.

Acara ini berhasil memikat ratusan penonton yang kebetulan berkunjung di Sleman City Hall atau yang sengaja menonton acara tersebut.

Milokuma saat menjadi caster di PUBG Sleman City Hall. (Hitekno/ Rezza Rachmanta)

''Saya lihat acaranya seru mas, saya jadi pengen ikut kalau besok ada kompetisi seperti ini lagi,'' kata Simon, salah satu pengunjung Sleman City Hall kepada tim HiTekno.

Satu tim terdiri dari 4 orang dan mereka harus melalui pertandingan yang diadakan di 2 map dengan mode yang berbeda.

Tim harus bertanding di map Erangel mode TPP (Third Person Perspective), Miramar mode TPP, dan Erangel mode FPP (First Person Perspective).

Bagi tim yang berhasil melakukan kill satu orang, maka tim mereka akan mendapatkan 20 poin. Sementara posisi rank atau bertahan hidup juga mendapat nilai tambah sebanyak 500, 410, dan 345 poin bagi tim yang menempati posisi 1,2 dan 3.

Penonton cukup antusias saat menyaksikan pertandingan. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Dalam ronde pertama di map Erangel, tim BYE berhasil menjadi juara karena menjadi satu-satunya tim yang bertahan hidup di akhir.

Mereka berhasil melakukan kill 10 orang sehingga mendapatkan poin 500.

Babak kedua, di map Miramar mode TPP, tim TAHANAN berhasil menjadi tim ''buas'' dengan berhasil melakukan kill sebanyak 16 kali.

Babak terakhir, di map Erangel mode FPP, lagi-lagi tim TAHANAN bermain apik baik di open field atau di dalam gedung.

Tim TAHANAN yang berhasil menjadi juara 1. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Menit ke 25 di babak terakhir menjadi momen yang menguntungkan bagi tim TAHANAN untuk melakukan kill tambahan. Bak mendapat durian runtuh, salah satu personil tim TAHANAN memperoleh 2 senjata AWM sekaligus.

Memasuki Zona 7, tim TAHANAN berhadapan satu lawan satu dengan tim Liger Zero.

Meski tim Liger Zero berhasil mendulang kill terbanyak di ronde ketiga, yaitu sebanyak 18 kill, mereka tak bisa bertahan hidup ketika berhadapan dengan tim TAHANAN.

Liger Zero berhasil menjadi juara 2. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Bermain di zona biru, tim TAHANAN akhirnya dapat melakukan kill dengan player terakhir Liger Zero yang masih bertahan. ''Winner-winner chicken dinner'' berhasil diraih oleh tim TAHANAN untuk melengkapi kemenangan mereka.

Tim Tahanan berhasil total kill sebanyak 39 orang dan mendapatkan total poin sebanyak 2190. Liger Zero mendapatkan tempat kedua total kill 39 dan total poin sebanyak 1255.

Sementara juara ketiga berhasil diraih oleh Partai Ketawa dengan total kill 21 orang dan total poin 1215.

Tim Ketawa berhasil menjadi juara 3. (Hitekno/ Rezza Rachmanta)

''Ronde kedua di Miramar merupakan momen kemenangan kami. Kunci kemenangan adalah kompak mas, di menit akhir kami juga mendapatkan senjata bagus,'' kata Ahmad Zainal, salah satu player dari tim TAHANAN.

Mereka juga mengaku menyukai senjata M4 sebagai senjata favorit mereka untuk meraih kemenangan.

Sementara player dengan kill terbanyak atau dijuluki terminator, diraih oleh tim dari LZR dengan nickname LZRxCebol yang meraih total 21 kill.

Itulah tadi serunya PUBG Sleman City Hall Tournament, tertantang untuk ikut kompetisi ini ke depannya?

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain