Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 04 Februari 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak lagi mengejutkan, beberapa pasangan gamer diberitakan berhasil naik pelaminan bersama dengan lawan mainnya di dunia game.

Seperti beberapa waktu lalu pasangan game yang juga berhasil memenangkan game dan hati pasangannya untuk naik pelaminan.

Pasangan game PUBG mobile ini bernama Mohammmed Rasheen dan Salwa Ahamed. Keduanya dipertemukan saat ia menjadi squad di game PUBG.

Mohammed Rasheen mengunggah kabar gembiranya tersebut di akun Facebook-nya.

Dalam foto yang diunggahnya ia sedang dalam perjalanan dengan mobil, keduanya memakai baju pengantin khas negeri Bollywood, India.

Sang pengantin laki-laki rapi mengenakan kemeja putih, rompi hitam lengkap dengan dasinya, sedangkan pengantin perempuan tersenyum ke arah kamera dengan baju pengantin berwarna merah dan aksesori berwarna emas.

Pasangan PUBG Menikah. (Facebook/Mohammmed Rasheen)

Tampak serasi dan kompak, keduanya swafoto menghadap kamera dengan memamerkan game yang mempertemukan mereka berdua, PUBG.

Mohammed Rasheen juga menuliskan kalimat romantis dalam foto unggahannya tersebut ''Finally married my PUBG squad mate, Dear friends, This is Important! Please!''

Tentunya unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

Akun bernama Raza Ur Rehman Shah ingin diberikan pasangan seperti ini dalam komentarnya ''Bro, tolong berikan aku pasangan seperti ini''

Ak Hi Lebh ''Bagaimana itu bisa terjadi?''

Upoma Siddika ''Haruskah aku memulai bermain PUBG juga''

Unggahan pasangan gamer PUBG yang menikah ini menjadi sorotan dan mendapatkan lebih dari 10 ribu like, 2,8 ribu komentar dan lebih dari 7 ribu kali dibagikan di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Gamer Tercantik Indonesia yang Terkenal di YouTube