Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Februari 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mortal Kombat 11 menjadi game fighting yang dinanti-nantikan kehadirannya di 2019. Dan kabar terbaru, dipastikan karakter Kabal kembali ke Mortal Kombat.

Melalui akun Twitter resminya, @MortalKombat, karakter kabal ini diumumkan masuk dalam roaster karakter Mortal Kombat 11 ini.

''Fleet-footed Black Dragon enforcer. Kecepatan lari Kabar hanya dikalahkan oleh keserakahannya,'' tulis dalam pengumuman di Twitter.

Kabal di Mortal Kombat 11. (Twitter/@MortalKombat)

Karakter Kabal sendiri salah satu yang legendaris dari franchise game fighting ini. Kehadiran Kabal pertama kali diperkenalkan pada Mortal Kombat 3.

Jadi kabar gembira, ketika NetherRealm mengumumkan kembalinya karakter menyeramkan ini ke Mortal Kombat 11 mendatang.

Selain Kabal, Mortal Kombat 11 juga dikonfirmasi mendapatkan D'Vorah. Karakter ini sebenarnya telah muncul di Mortal Kombat X, namun dimunculkan kembali ke seri terbarunya.

D'Vorah di Mortal Kombat 11. (Twitter/@MortalKombat)

Beda dengan Kabal yang menampilkan sosok pria, D'Vorah adalah karakter perempuan. Namun penampilan D'Vorah tidak kalah menyeramkan dari Kabal.

Selain Kabal dan D'Vorah, kemungkinan besar karakter lain yang masuk ke Mortal Kombat 11 ini adalah Kano. Karakter klasik Mortal Kombat yang punya banyak penggemar.

Game fighting Mortal Kobal 11 sendiri direncanakan untuk dirilis pada 23 April 2019 ke Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Pria di Pasar Gerabah Tahun 1950-an, Netizen Malah Teringat Karakter Mortal Kombat