Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Februari 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game battle royale baru, Apex Legends mulai dilirik dunia eSports. Ada tim eSports yang mulai mencari talent untuk Apex Legends.

NRG eSports, sebuah tim eSports berbasis di Los Angeles, California, Amerika Serikat, telah mengumumkan untuk mencari talent-talent baru di Apex Legends.

Melalui akun Twitternya, @NRGgg, tim ini membuka diri bagi mereka yang ingin bergabung. Dan anggota baru tim eSports divisi Apex Legends sudah siap diumumkan.

tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)

''Beberapa dari kamu terlalu sibuk bermain Apex Legends untuk menyadari legenda yang kamu miliki bisa menjadi jika kamu mencapai puncak potensi kamu'' tulis NRG di Twitter.

Buat kamu yang berminat untuk bergabung ke NRG sebagai pemain Apex Legends, kamu bisa mengirimkan lamaran melalui email info@nrg.gg.

Game Apex Legends ini memang masih baru, namun sudah menarik perhatian banyak gamer. Apalagi game battle royale ini didistribusikan secara gratis.

tim eSports NRG cari talent utnuk Apex Legends. (Twitter/@NRGgg)

Dengan memakai dunia Titanfall, Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) membangun game battle royale gratis ini.

Tak dipungkiri, Apex Legends hadir membuat suasana segar di genre battle royale. Karena mengusung dunia yang jauh berbeda dari PUBG dan Fortnite.

Jika PUBG dan Fortnite bisa masuk ke eSports, tak menutup kemungkinan Apex Legends menyusulnya. Maka tak heran tim eSports NRG sudah mempersiapkan diri sejak dini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series