Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Februari 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gamer bisa melakukan apapun demi game yang dicintai. Termasuk gamer satu ini, rela rogoh dana hingga Rp 2 Miliar demi sebuah game mobile.

Dia adalah Rexlent, seorang gamer sekaligus digital artis mengungkapkan berapa banyak uang yang dikeluarkannya demi sebuah game mobile.

Rexlent sendiri diketahui tengah keranjingan memainkan game mobile, Fate/Grand Order. Sebuah game RPG yang diangkat dari visual novel Fate/Stay Night.

Game mobile Fate/Grand Order ini sebenarnya gratis. Namun memberlakukan in app purchase alias menjual item di gamenya untuk para pemain.

Fate/Grand Order juga memberlakukan sistem Gacha, semacam membeli paket yang berisikan item atau karakter random. Tidak bisa ditebak apa yang akan didapatkannya.

Rexlent habiskan Rp 2 Miliar untuk game mobile Fate/Grand Order. (Facebook/Rexlent)

Untuk mendapatkan karakter yang diingkannya, Rexlent ini sudah merogoh koceknya hingga 136.299,35 dolar AS atau hampir setara dengan Rp 2 miliar.

Rexlent mempostingkan bukti pembeliannya dari akun Google Play miliknya. Ia memakai dua akun Google untuk memainkan Fate/Grand Order.

Gamer ini mempostingkannya melalui fanspage Facebook miliknya. Dan menyebutkan kalau jumlah pembelian ini dilakukannya sejak 12 Desember 2016.

Tidak nampak penyesalah dalam diri gamer ini meski sudah menghabiskan miliaran uang. Karena ia merasa bahagia dan menikmati game mobile ini.

''Jika saya bisa memutar balik waktu, saya masih akan melakukannya lagi karena saya menikmati permainan.'' tulis Rexlent di Facebook.

''Saya tidak begitu peduli. Senang mendukung permainan dan melihatnya tumbuh seperti sekarang,'' lanjutnya.

Itulah pengakuan Rexlent, seorang gamer yang telah menghabiskan Rp 2 miliar untuk game mobile Fate/Grand Order yang disenanginya.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya