Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Februari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya Platinum Games resmi mengungkap game tebaru mereka, Astral Chain. Game ini eksklusif hanya dirilis untuk Nintendo Switch saja.

Platinum Games memang spesialis menggarap game-game baru dengan genre action adventure, atau lebih tepatnya hack-n-slash action.

Setelah sukses dengan Bayonetta, Metal Gear Rising: Revegeance, dan NieR: Automata. Semua game ini memiliki action yang intensif khas Platinum Games.

Game Astral Chain garapan Platinum Games. (Platinum Games)

Dan yang paling baru diumumkan adalah Astral Chain yang digarap bareng Nintendo. Tak heran menjadi game eksklusif untuk Nintendo Switch.

Nintendo mengumumkan game Astral Chain garapan Platinum Games ini di event Nintendo Direct. Dengan menampilkan trailer terbarunya, kita bisa sedikit melihat keseruannya.

Menariknya, Hideki Kamiya sendiri yang terjun langsung dalam mensupervisi penggarapan Astral Chain ini. Dan Takhisa Taura menangani desainnya.

Game Astral Chain garapan Platinum Games. (Nintendo)

Dalam Astral Chain ini, pemain akan ditempatkan sebagai pasukan khusus kepolisian yang ditugaskan untuk melawan alien yang menginvansi Bumi.

Pasukan khusus kepolisian ini menggunakan senjata bernama Legion yang jadi partnernya. Pemain juga bisa memilih menjadi tokoh pria maupun wanita.

Penasaran dengan game action Astral Chain garapan Platinum Games ini? Simak berikut ini video trailer yang telah dirilis Nintendo.

Kabar menariknya, Nintendo telah merencanakan untuk merilis Astral Chain pada 30 Agustus 2019. Seperti apa nanti Astral Chain garapan Platinum Games ini?

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2