Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Februari 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya, Treyarch dengan Call of Duty : Black Ops 4 mendapatkan banyak kritikan karena terlalu fokus ke mode multiplayer dan battle royale.

Treyarch menempatkan kisah cerita di cut scene dan mode tutorial saja. Selanjutnya Call of Duty : Black Ops 4 ya isinya multiplayer dan battle royale.

Banyak pemain lama yang merindukan mode single player yang ada di seri-seri Call of Duty. Banyak yang meminta Activision untuk tidak meninggalkan mode single player.

Call of Duty: Black Ops 3. (Treyarch)

Dikutip dari Gamespot, mode single player akan kembali ke game Call of Duty di 2019 ini nanti. Activision nampaknya mendengarkan kritikan pada Call of Duty : Black Ops 4.

Untuk game Call of Duty di 2019, Activision menjanjikan beragam campaign yang menarik. Untuk itu, Infinity Ward kembali dipercaya untuk menggarap campaign mode single player.

Sayangnya belum dijelaskan secara mendetail seperti apa campaign mode single player ini. Termasuk Infinity Ward belum memberikan keterangan.

Call of Duty: Modern Warfare 3. (Gamegator)

Sebagai informasi, Activision selalu mempercayakan penggarapan Call of Duty ke Treyarch dan Infinity Ward. Infinity Ward lebih terkenal dengan Call of Duty Infinite Warfare dan Modern Warfare, sedangkan Treyarch lebih ke Black Ops.

Namun dengan kembalinya campaign mode single player ke Call of Duty sudah menjadi kabar gembira. Karena tak semua pemain Call of Duty gemar bermain multiplayer.

Soal game Call of Duty baru ini nanti memang belum banyak terungkap. Namun tunggu saja, Activision pasti akan memberikan kabar lengkapnya.

BACA SELANJUTNYA

4 Skin Termahal COD Mobile, Bikin Operator Makin Gahar