Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 16 Februari 2019 | 12:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gambir Studio, developer game Tanah Air akan merilis game horor Jurit Malam. Dalam menghadirkan game Jurit Malam ini, mereka menggandeng cosplayer cantik Lola Zieta.

Nama Lola Zieta sendiri telah mendunia sebagai dalam kancah cosplay. Nampaknya sosok cosplayer cantik ini akan cocok dalam game horor seperti Jurit Malam.

Game Jurit Malam garapan Gambir Studio sendiri adalah game mobile bergenre horor. Jurit Malam menjanjikan sensasi pengalaman mistis ke dalam game mobile.

Lola Zieta di game horor Jurit Malam. (Instagram/@lolazieta)

Dalam game horor ini, mengisahkan pengalaman mistis dari Rei si anak indigo. Seperti apa nantinya game horor Jurit Malam ini?

Gambir Studio sendiri belum mengungkapkan kapan game horor Jurit Malam ini akan dirilis. Namun rencananya, tak lama lagi akan dirilis ke Google Play Store dan Apple App Store.

Game horor Jurit Malam ini juga telah merilis teaser pendek seperti apa nantinya keseruan di dalamnya. Berikut ini Teaser dari game mobile Jurit Malam ini.

Dari teaser pendek ini, kita bisa melihat sosok Rei yang menjadi karakter utama dalam game. Nampak Rei si anak indigo ini sedang menjelajahi area mencekam.

Kita nantikan saja game horor Jurit Malam ini ketika dirilis. Dan seperti apa aksi Lola Zieta dalam game mobile satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial