Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 22 Februari 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah pihak Mortal Kombat 11 menolak permintaan fans untuk menghadirkan Shaggy Scooby Doo, karakter kocak ini malah jadi Super Saiyan di Jump Force.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul petisi online yang meminta memasukkan Shaggy Scooby Doo ke Mortal Kombat 11. Sayangnya developer yang menggarap tak mau melakukannya.

Namun sayangnya, kehadiran Shaggy Scooby Doo di Jump Force ini tidaklah resmi. Melainkan hasil modder yang membawanya ke game fighting ini.

Seorang modder bernama BeatzYT3 dan vaanrose membuat mod Jump Force versi PC yang bisa menampilkan Shaggy Scooby Doo sebagai karakter di game fighting ini.

Dikutip dari Game Rant, model Shaggy Scooby Doo ini dibuat menggunakan software Zbrush, Marmoset, and PhotoShop oleh vaanrose.

Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (Twitter/BeatzYT3)

Lalu dari model Shaggy Scooby Doo yang dibuat vaanrose ini digarap BeatzYT3 menjadi mod Jump Force. Modder ini juga menambahkan voice actor agar karakter ini bisa berbicara.

Beberapa line dialog yang dipakainya berasal dari suara asli Shaggy di serial kartun Scooby Doo. Sayangnya, bagian mulutnya masih statis tertutup saat berbicara.

BeatzYT3 mengganti model karakter Vegeta atau Bezita dengan model Shaggy Scooby Doo. Karena itulah Shaggy Scooby Doo bisa memakai kemampuan bertarung Bezita.

Shaggy Scooby Doo di Jump Force. (YouTube/BeatzYT)

Bahkan Shaggy Scooby Doo di Jump Force ini bisa menjadi Super Saiyan dengan meminjam gerakan dari Bezita. Nampaknya Shaggy Scooby Doo cocok sebagai Super Saiyan.

Sampai saat ini mod Jump Force untuk menghadirkan Super Saiyan Shaggy Scooby Doo ini masih belum selesai. Dan modder yang menggarapnya belum merilis secara terbuka.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Kalah Gokil dari Tekken dan Street Fighter, Ini yang Perlu Kamu Tahu tentang Game King of Fighters Series