Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 23 Februari 2019 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Seperti dikabarkan sebelumnya, Ariel Noah sedang keranjingan main PUBG Mobile. Ia sering mempostingkan foto mengenai PUBG Mobile di Instagramnya.

Bahkan beberapa postingan terbaru di Instagram, menggambarkan begitu sukanya Ariel Noah pada game battle royale satu ini.

Dalam postingan di akun Instagram @ariel_inst, Ariel Noah tampak bawa-bawa Frying Pan yang jadi item ikonik di game PUBG Mobile ini.

''Vikendi Mode On #japantrip (ikon penggorengan) by Alea (ikon kamera) by Alea'' tulis Ariel Noah di postingan Instagram.

Sebagai informasi, Vikendi adalah map salju yang belum lama ini diberikan ke PUBG versi PC lalu dihadirkan ke PUBG Mobile.

Ariel Noah keranjingan main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)

Begitu juga dengan foto yang dipostingkan Ariel Noah, juga menampilkan dirinya membawa Frying Pan di tempat bersalju mirip dengan area Vikendi di PUBG Mobile.

Sebagai informasi, Frying Pan adalah item yang sangat ikonik di game PUBG Mobile. Jarang digunakan secara langsung dalam permainan, namun banyak yang menyukainya.

Frying Pan juga jadi item wajib bagi cosplayer jika menjadi karakter dari game PUBG mobile. Tak heran jadi barang koleksi para pemain game PUBG Mobile.

Ariel Noah main PUBG Mobile. (Instagram/@ariel_inst)

Kembali ke Ariel Noah, pria ini memang dikenal gemar main PUBG Mobile. Ia sering membagikan kesenangan dalam mengejar Chicken Dinner  di game tersebut.

Saking keranjingan main PUBG Mobile, pria ini juga tak segan membagikan ID miliknya jika ada yang mau kejar Chicken Dinner bareng.

Buat kamu yang main PUBG Mobile juga, Aierl Noah telah mengganti ID miliknya dari BOTMode ke KUBIGA. Langsung saja add jika pengen Chicken Dinner bareng Ariel Noah.

BACA SELANJUTNYA

Putus dari UHigh, BTR Mute Gandeng Kiper Persis Solo