Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 24 Februari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen eSports belakangan ini kian menjamur dan digemari, momen ini dimanfaatkan Lenovo untuk menggelar turnamen eSports.

Lenovo menunjukkan keseriusannya untuk menggarap segmen game dengan menggelar turnamen eSports tingkat nasional bertajuk Rise of Legion.

Turnamen eSports ini sendiri mempertandingkan game PUBG dan DOTA 2, serta akan diselenggarakan di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai 23 Februari hingga 10 Maret 2019.

Para peserta turnamen yang merupakan tim eSports skuat lokal akan saling beradu untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

''Lenovo dengan submerek Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,'' ujar Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia di Jakarta pada Sabtu (23/2/2019).

''Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan Rise of Legion yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu,'' tambahnya. 

Sementara itu jadwal turnamen Rise of Legion dimulai di Jakarta pada 23 Februari 2019, lalu berlanjut ke Bandung (24 Februari), Yogyakarta (2 Maret), Surabaya (3 Maret), Medan (9 Maret), dan ditutup di Kota Makassar pada 10 Maret mendatang.

Selain menggelar turnamen eSports, Rise of Legion juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjajal produk terbaru dari Lenovo, seperti Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti.

Pengunjung juga dapat mencoba memainkan game dari PC desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080, serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Bagi pecinta game online, yuk ramaikan segmen game Turnamen eSport yang digelar Lenovo. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air