Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Februari 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tera Online mengumumkan kolaborasinya dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Apa jadinya jika game MMORPG ketemu battle royale seperti PUBG ini?

Melalalui situs resmi En Masse Entertainment yang memegang Tera Online mengumumkan kolaborasinya dengan game battle royale ternama ini.

Dalam pengumuman resminya, menampilkan Tera Online akan mendapatkan berbagai macam skin dan item yang jadi ciri khas PUBG.

Item eksklusif ini bisa didapatkan para pemain dengan level di atas 60 selama event kolaborasi Tera Online x PUBG berlangsung.

Dari video yang diungkap, menampilkan beberapa item seperti pakaian khas PUBG, helm, beberapa kendaraan, hingga adanya supply drop.

Kolaborasi Tera Online x PUBG. (En Masse Entertainment)

Event spesial ini akan berlangsung mulai dari 5 Maret 2019. Event Tera Online x PUBG ini akan berlangsung selama 30 hari saja.

Selama kolaborasi ini, nampaknya Tera Online bakal bernuansa khas PUBG. Apa jadinya game MMORP fantasy mendapatkan sentuhan PUBG?

Kolaborasi Tera Online x PUBG. (En Masse Entertainment)

Tera Online sendiri adalah MMORPG yang dirilis pada 25 Januari 2011 di Korea Selatan yang digarap EN Masse Entertainment.

Sejak awal dirilis, game MMORPG ini masih bertahan malah terus berkembang hingga sekarang. Bahkan Tera Online tak hanya hadir di PC, tapi juga PlayStation 4 dan Xbox One.

Buat kamu pemain Tera Online di mana pun, selamat menikmati kolaborasi dengan PUBG Ini. Winner, winner, PUBG dinner!

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain