Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Februari 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game MOBA Mobile Legends melakukan bandded lebih dari 500 ribu player. Bahkan ribuan player rank Mythic tidak luput dari tindakan ini.

Banned massal ini telah diumumkan secara resmi melalui fanspage resmi Mobile Legends di Facebook pada 15 Februadi 2019 kemarin.

Alasan utama Mobile Legends melakukan banned massal ini karena ditemukannya plug-in yang dikatergorikan sebagai cheat di game mobile ini.

Disebutkan kalau plug-in terlarang di Mobile Legends ini adlah Map Hack. Software yang mampu merusak world di Mobile Legends dan menjadikan permainan tidak sehat.

Tim keamanan Mobile Legends juga telah melakukan pemantauan dari Map Hack ini. Juga akan memberikan sanksi pada player yang ketahuan memakainya.

Push rank Mobile Legends buat apa? (Reddit)

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pengumuman resmi Mobile Legends mengenai banned massal ini.

Dear Player,
Kami telah memperhatikan isu-isu dan Feedback mengenai Plug-In “Map Hack”, yang telah sangat merusak lingkungan Game yang adil dan sehat. Dengan segala upaya, tim keamanan dari Mobile Legends: Bang Bang telah memantau dan memperbaiki Bug terkait. Kami akan memberikan sanksi berat kepada Player yang telah menggunakan Plug-In jenis ini. Seluruh akun yang telah menggunakan Cheat akan diberikan sanksi berat sesuai dengan catatan pemantauan. Bagi mereka yang mendiskusikan dan menyebarkan Plug-In di media apa pun, tim Official memiliki hak untuk menegakkan tanggung jawab hukum! Mohon memperhatikan peringatan tersebut.

Tim keamanan MLBB selalu berupaya untuk meningkatkan keterampilan teknologi. Tidak lama ini, kami telah melakukan Ban terhadap lebih dari 500.000 Player, termasuk ribuan Player dengan Rank Mythic.

Lingkungan Game yang adil dan sehat membutuhkan upaya bersama dari Developer dan Player. Mohon memainkan setiap pertandingan di dalam Game dengan serius! Mengenai perkembangan dari masalah Plug-In dan informasi sanksi, kami akan memublikasikannya secara teratur pada pengumuman di dalam Game, Website resmi, dan Platform media sosial. Player juga dapat memberikan Feedback melalui berbagai media untuk menjaga lingkungan Game yang baik bersama dengan kami!

Sangat disayangkan memang jika player Mobile Legends rank Mythic masih memakai plug-in seperti Map Hack ini. Apa kamu juga ikutan kena banned massal ini?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal