Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Februari 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar dan pemain game Pokemon. Karena Nintendo mengumumkan game Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Game Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch. Seperti apa game baru pokemon ini?

Para pemain Nintendo Switch sendiri telah menanti-nantikan game pokemon original untuk konsol game ini. Karena sebelumnya game Pokemon lebih banyak hadir ke Nintendo 3DS.

Untuk mengenalkan game Pokemon Sword dan Pokemon Shield ini, telah dirilis sebuah video trailer baru. Dalam video ini mengungkap sedikit soal game tersebut.

Sama seperti game Pokemon sebelumnya, Pokemon Sword dan Pokemon Shield masih mengusung genre RPG yang menceritakan kisah seorang Pokemon trainer.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield. (Pokemon)

Di game ini, menghadirkan tiga Pokemon baru sebagai starter. Ketiganya antara lain Grookey, Scorbunny, dan Sobble.

Kali ini, Pokemon trainer akan berpetualan di region baru yang bernama Galar. Pastinya banyak aktivitas mengenai Pokemon di lokasi baru ini.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield. (Pokemon)

Kapan Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan dirilis ke Nintendo Switch. Sayangnya, dalam event Nintendo Direct tidak dijelaskan kapan tanggal pastinya.

Namun Nintendo menjanjikan kalau Pokemon Sword dan Pokemon Shield ini hadir di akhir tahun 2019 ini. Sudah tak sabar menunggu kehadirannya?

BACA SELANJUTNYA

Nintendo Pastikan Tak Ada Game Mobile Mario Baru, Apa Sebab?