Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Maret 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game fighting Jump Force boleh dapat review yang datar-datar saja. Namun game ini malah ramai di tangan para modder untuk membuat mod.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jump Force juga hadir ke PC lewat Steam. Sebagai game PC pastinya lebih memudahkan para modder untuk memodifikasinya.

Setelah muncul Shaggy Scooby Doo, kini muncul lebih banyak karakter yang dibawa modder ke Jump Force. Para modder mengubah karakter asli Jump Force menjadi karakter baru.

Paling uniknya, kini ada modder yang membawa karakter Kizuna AI ke game fighting ini. Youtuber virtual ini bisa ikut bertarung di Jump Force.

Modder membuat karakter Kizuna AI ini dengan memakai skill dan gerakan dari Izuku Midoriya dari Mu Hero Academia. Bahkan ditampilkan memakai sarung tangan khas miliknya.

Youtuber virtual Kizuna AI ada di Jump Force. (jumpforcemods.com)

Tak hanya itu, modder Arthur Lopes ini mata, bibir dan wajah, rambut, dan pakaian yan bisa bergerak secara dinamis sesuai aksi dari si karakter.

Memang pergerakan ekspresi Youtuber virtual di game fighting ini masih terasa kaku. Namun kehadirannya bisa memberikan angin segar game PC ini.

Namun disayangkan, modder belum memasukkan suara Kizuna AI ke dalam karakter ini. Tidak seperti Shaggy yang sebelumnya hadir lengkap dengan suaranya.

Youtuber virtual Kizuna AI ada di Jump Force. (jumpforcemods.com)

Kehadiran Kizuna AI ke Jump Force ini menambah deretan mod karakter untuk game PC ini. Sebelumnya juga ada Leon S.Kennedy dari Resident Evil dan Muscular dari Boku no Hero Academia.

Setelah Kizuna AI, kira-kira karakter apa lagi yang menarik untuk dimasukkan ke Jump Force ya?

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Playstore, Ini Spesifikasi HP Minimal untuk Main CarX Street