Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makin marak pasangan gamer yang menggelar resepsi pernikahan mereka bernuansa game. Termasuk pasangan penggemar Legends of Zelda ini.

Kisah ini dipostingkan netizen dengan akun Twitter @task_machine, menampilkan resepsi pernikahan pasangan gamer Jepang yang bergaya Legends of Zelda.

Pasangan gamer Jepang ini menghadirkan kue pernikahan yang menampilkan Master Sword dari Legends of Zelda. Bahkan pedang ikonik ini berukuran asli.

Sebagai puncaknya, pasangan gamer ini mencabut Master Sword tersebut dari kue pernikahan seperti selayaknya dalam game Legends of Zelda.

Bahkan sang mempelai pria membawa lengkap membawa Hylian Shield ketika mencabut pedang ikonik ini. Lalu mereka mengangkatnya tinggi-tinggi ke atas.

Pasangan gamer gelar resepsi pernikahan ala Legends of Zelda. (Twitter/ daiki_kato_1987)

Melambangkan keduanya adalah fans berat game besutan Nintendo tersebut. Tak heran, karena franchis ini memang punya banyak penggemar di Jepang.

Seusai mencabut Master Sword tersebut, mereka lalu memakainya untuk memotong-motong kue pernikahan ini. Kemudian membagikannya kepada tamu undangan.

Pasangan gamer gelar resepsi pernikahan ala Legends of Zelda. (Twitter/ task_machine)

Dari foto yang viral di Twitter, diketahui pasangan gamer ini menggelar resepsi pernikahan mereka pada 2 Maret 2019 yang lalu.

Beberapa netizen Jepang pun sempat membagikannya di Twitter. Hal ini yang membuat pernikahan ala Legends of Zelda ini menjadi viral di Twitter.

Pasangan gamer gelar resepsi pernikahan ala Legends of Zelda. (Twitter/ yuisakis)

Apa kamu juga berminat menggelar resepsi pernikahan seperti pasangan gamer ini? Game apa yang akan kamu jadikan tema resepsi pernikahan? apa Legends of Zelda juga?

BACA SELANJUTNYA

Catheez Ikut Tren Snow AI Biar Mirip Artis Korea, Netizen: Sumpah Cantik Banget