Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Maret 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selama ini franchise Halo jadi game eksklusif di platform Xbox. Jika hadi ke PC pun diduga akan didistribusikan lewat Windows Store milik Microsoft.

Namun sebuah kabar mengagetkan bagi fans game Halo, karena Halo: The Master Chief Collection hadir ke PC melalui Steam.

Selama ini memang franchise Halo selalu jadi daya tarik pada konsol game besutan Microsoft tersebut. Dari generasi ke generasi selalu ditunggu para fans.

Halaman Halo: The Master Chief Collection di Steam. (steampowered)

Entah angin apa yang berhembus ke Microsoft sehingga mau melepaskan Halo: The Master Chief Collection ke platform di luar mereka.

Halaman Halo: The Master Chief Collection di Steam pun sudah dibuka. Namun sayangnya belum menampilkan berapa harga dan kapan tanggal perilisannya.

Halo: The Master Chief Collection sendiri adalah bundling berisikan banyak game dari franchise Halo sebelumnya. Dar Halo 2 hingga Halo 4 ada dalam paket ini.

Lebih lengkapnya, isinya antara lain: Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST Campaign dan Halo 4.

Buat kamu penggemar franchise Halo dan ingin menikmatinya di PC. Pastikan siapkan dana untuk meminang Halo: The Master Chief Collection di Steam.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Plan Indonesia dan Microsoft, Luncurkan Program AI TEACH for Indonesia