Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Maret 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) meski sekarang kalah pamor, namun tak tinggal diam. Setelah menghadirkan PUBG Lite di Asia Tenggara, game ini akan dibawa ke ranah yang lebih luas.

Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG Lite dihadirkan untuk Asia Tenggara yang memiliki populasi PC kentang cukup tinggi.

Setelah sukses meraih perhatian PC kentang di Asia Tenggara, tak menutup kemungkinan Bluehole Corporation akan membawa PUBG Lite ke Steam.

Dikutip dari BGR, developer PUBG ini ingin membawa PUBG Lite ke Steam. Nantinya, PUBG Lite akan menemani PUBG yang sebelumnya sudah ada di sana.

Bluehole Corporation menjanjikan gameplay yang lebih mudah dan nyaman untuk PC ber-spesifikasi yang lebih rendah.

PUBG Lite, (Twitter/@PUBGLITERU)

Selain itu, developer juga menjanjikan beberapa fitur tambahan untuk PUBG Lite. Yaitu tambahan senjata dan scope.

PUBG PC yang sekarang ada di Steam sendiri dianggap butuh spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Padahal grafis yang diberikan tergolong biasa saya untuk game PC.

Dengan menghadirkan PUBG Lite ke Steam diharapkan dapat lebih banyak merangkul pemain. Terlebih lagi saat ini Steam masih jadi distribusi game PC terbesar.

Langkah ini jadi perlawanan PUBG di tengah himpitan Fortnite dan Apex Legends yang semakin populer di ranah game battle royale.

Kita tunggu saja apakah dengan PUBG Lite hadir ke Steam akan mengembalikan kejayaannya di ranah game battle royale atau malah makin tergerus?

BACA SELANJUTNYA

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Spesifikasi Minimal dan Link Download Steam serta PS