Senin, 25 Maret 2019
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Maret 2019 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Game Stardew Valley, disebut-sebut sebagai penerus kesuksesan Harverst Moon. Kabar gembiranya, game RPG simulation ini hadir ke perangkat Android.

Kamu bisa sudah bisa mendapatkan game Stardew Valley ini di Google Play Store. Namun hadir tidak sebagai game gratisan seperti kebanyakan game mobile.

Stardew Valley di Google Play Store bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu saja. Apakah layak game RPG ini dihargai setinggi itu?

Jelas pantas, Stardew Valley versi PC di Steam bisa didapatkan dengan harga Rp 115 ribu. Namun untuk mendapatkan soundtracknya tambah lagi Rp 50 ribu.

Stardew Valley versi Android ini memang hadir mirip dengan versi PC. Namun tentu saja sudah mendapatkan penyesuaian untuk lebih nyaman dimainkan di smartphone.

Stardew Valley versi Android. (Google Play Store)

 

Apa yang ada di Stardew Valley versi Android ini juga mendapatkan apa yang didapatkan versi PC. Termasuk fitur yang didapatkan juga sama.

Namun tentu saja ada bedanya dengan versi PC. Game mobile ini mendapatkan sistem auto-attack untuk memudahkan mengalahkan monster di tambang.

Selain itu, Stardew Valley versi Android ini juga belum mendapatkan konten cerita dan fitur multiplayer seperti versi konsol dan PC.

Game Stardew Valley versi PC dan konsol mendapatkan review positif. Pastinya versi game mobile di Android ini juga akan sama menariknya.