Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 18 Maret 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir pekan lalu, Samsung resmi mengumumkan rincian untuk acara turnamen Ninja x Boy band asal Korea Selatan iKON bertanding bermain game online Fortnite yang berlangsung di New York City.

Dilansir dari laman TwinGalaxies.com, Boy band asal Korea Selatan ini bertanding dengan Twitch sensation Tyler ''Ninja'' Belvins dalam event tersebut.

Acara yang dibuka pada pukul 12 siang waktu setempat akan membuka kesempatan untuk pemain game Fortnite bermain bersama dengan Ninja dan anggota iKON.

Pemain akan bertarung dalam kompetisi Fortnite Moblie di perangkat Samsung Galaxy S10 Plus sepanjang hari.

Nantinya 12 pemain teratas akan mendapatkan kesempatan utnuk bermain dengan bintang Twitch dan boy band iKON yang digawangi Bobby dan B.I.

Boy band yang sempat datang di acara penutupan Asian Games 2018 lalu di Indonesia ini hadir di acara Level Up yang diadakan Samsung 837 pada Sabtu (16/3/2019) di New York.

iKON tanding game Fortnite bersama Ninja. (Twitch)

Pada acara turnamen Fortnite ini iKON memainkan pulau kreative Fortnite 'Detonation: Attack vs Defend' yang belum pernah dilihat, bertema New York City dan menampilkan gedung tempat acara tersebut diadakan.

Tak hanya itu, iKON mengklaim bahwa mereka mencintai Fortnite karena emotes permainan dan mengatakan bahwa skuat impian mereka dapat bertandingan dengan Ninja.

Dalam pertandingan sengit tersebut, terlihat beberapa anggota iKON seperti B.I dan anggota lainnya turut bertanding dengan Ninja dalam bermain game Fortnite.

Tak hanya bertanding game online Fortnite bersama dengan Ninja, iKON rupanya juga turut merayakan acara Samsung tersebut dengan membawakan lagu 'Love Scenario' sekaligus menandai penampilan pertamanya di Amerika Serikat.

Sementara itu, mode kreatif pada game Fortnite diproduksi khusus untuk acara Level Up Samsung pemain dapat mendapatkan eksklusif iKON dengan membeli perangkat Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e.

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Apa Fungsi Tanda Berlian di Jidat Tsunade?