Selasa, 04 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Maret 2019 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Ubosoft sebagai publisher dan developer game sedang membuka lowongan programer. Apakah Ubisoft bakal menggarap game baru lagi?

Seperti diketahui, Ubisoft baru saja merilis The Division 2 pada 15 Maret 2019. Di tengah promosi game baru ini, Ubisoft mengumumkan pembukaan lowongan programer.

Melalui akun Instagram @ubisoft, diumumkan mereka sedang membuka lowongan untuk programer C++. Baik dari postingan Instagram, maupun lewat Insta Story mereka.

''We're hiring! Join us and create the unknown! Check out the link in our story,'' tulis dalam postingan di Instagram.

''Rewrite The Fate of Humanity in C++,'' tulis dalam Insta Story.

Ubisoft buka lowongan pekerjaan sebagai programer. (Ubisoft)

Melalui Twitter, Ubisoft juga mengumumkan lowongan pekerjaa ini. Bahkan mereka beriklan di akun Twitter milik Game Developers Conference.

Dari pengumuman ini, tidak dijelaskan game apa yang bakal dikerjakan oleh Ubisoft. Namun Ubisoft menyebut 'The Unknown' dalam pengumuman tersebut.

Lebih bikin penasaran, Ubisoft memakai material promosi The Division 2 dalam pengumuman lowongan pekerjaan yang mereka buka ini.

Dari sini menimbulkan dugaan kalau Ubisoft sedang menggarap game baru. Karena itu mereka membutuhkan programer C++ untuk proyek ini.

Ubisoft buka lowongan pekerjaan sebagai programer. (Ubisoft)

Apakah ada hubungannya dengan The Division 2, atau The Unknown yang mereka maksud adalah game baru tersebut? Belum ada keterangan dari Ubisoft.

Namun jika kamu berminat masuk industri game sebagai programer C++, mungkin ini saatnya. Silahkan mendaftar ke Ubisoft untuk bergabung ke proyek baru mereka.

Apakah kamu minat dengan lowongan programer dari Ubisoft ini? Atau mau cari lowongan pekerjaan di industri gaming lainnya?