Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Maret 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para fans System Shock, karena seri terbaru game ini dipastikan penggarapannya. Tak hanya itu, video teaser System Shock 3 pun telah dirilis.

Dalam gelaran Game Developer Conference (GDC) 2019, tepatnya dalam keynote Unity, menampilkan video teaser System Shock 3.

Hal ini mengindikasikan kalau System Shock 3 sedang dalam penggarapan. Dan pastinya, OtherSide Entertainment menggarap game ini dengan game engine Unity.

Yang menarik lainnya dari video teaser System Shock 3 adalah kemunculan SHODAN, artificial intelligence yang menjadi sosok protagonis dalam series ini.

Sayangnya belum banyak informasi diungkap dari video berudarasi 35 deit ini. Karena game ini memang sedang dalam tahap pengembangan.

Penasaran seperti apa video teaser System Shock 3 ini? Simah video di bawah ini.

Dengan game engine Unity ini nanti, OtherSide Entertainment bakal menciptakan dunia yang penuh dengan robot, mutant, dan masih banyak sosok menyeramkan lainnya.

Namun tetap, kembalinya sosok SHODAN dalam video ini menjadi sosotan para fans System Shock. Karena sosok protagonis ini memang sangat ikonik dengan game ini.

Kita tunggu saja seperti apa perkembangan System Shock 3 nanti. Apakah dengan game engine Unity ini bisa mengembalikan kejayaannya?

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store